tentang semangat yang membara dari superheroes




intinya menceritakan sebuah perjuangan seseorang yang banyak mengalami hal negatif yang kemudian ia tuangkan untuk menjadi inspirasi. Yang ia gunakan sebagai cara positif dalam menjalani hidup. Kita semua tahu, dan seperti yang kami tunjukkan dalam video, kalau semua orang bisa menjadi seorang pahlawan.

Menurut Vokalis Danny O'Donoghue " mengambil gambar di Johannesburg. Yang kami lihat, hampir semua orang hidup di sana dalam masalah. Kami nggak bermaksud buat menjadi superhero bagi mereka di sana. Kami hanya ingin menyakinkan kalian bisa jadi superhero loh meski kalian tengah menjalani hidup yang berat, terutama kemisikinan. Misi awal kami di sana adalah untuk bersenang-senang bersama orang-orang di sana sih. Kami nggak memandang warna kulit di sana karena semua orang pantas buat mendapatkan kebahagian,"

didalam video klip tersebut digambarkan seorang bapak dan anak.  perjuangan bapak tersebut dimuali dari dini hari dengan bekerja menggunakan jas yang seperti orang kantor . ironi namun sang bapk tersebut sebenarnya bekerja memulung sampah di kawasan kumus johanesburg afrika selatan. dan ketika pulang disambut anak nya dengan membawa kuda poni bekas hasil memulung. sang berkelas. dan inspiratif

- dikuip dari berbagi sumber_

Posting Komentar

0 Komentar